Undangan Dari Tuhan Bagi Setiap Orang
Kalangan Sendiri

Undangan Dari Tuhan Bagi Setiap Orang

Lori Official Writer
      627

Halo, apa kabar Saudara? Bagaimana perjalanan iman Anda hari ini? Pagi ini, mari belajar tentang bagaimana kita dapat menjalani hidup yang penuh makna sesuai dengan rencana Tuhan!

 

Ayat Renungan: Roma 11: 36“Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!”

 

Pertanyaan: Apakah Anda sudah menemukan panggilan Tuhan dalam hidup Anda?

Alkitab mengingatkan bahwa setiap kita diciptakan untuk satu tujuan, yaitu memuliakan Tuhan (Roma 11:36). Panggilan adalah undangan dari Tuhan untuk kita hidup menghasilkan buah untuk kemuliaan-Nya. Tuhan bisa menaruhkan panggilan atas setiap orang secara berbeda sesuai dengan musim hidupnya. Tetapi yang perlu kita pahami adalah setiap kita punya panggilan masing-masing untuk kita genapi melalui hidup kita (Yeremia 1:5). 

Jadi, pagi ini mari coba selidiki kembali, apa panggilan yang saat ini sedang Tuhan taruhkan atas hidup Anda? Sebagian dari Anda mungkin sudah mendapatkannya dan bahkan sedang menjalaninya. Namun sebagian lain masih terus meminta apa yang Tuhan ingin Anda lakukan melalui hidup Anda. 

Jangan menyerah! Teruslah mengerjakannya. Teruslah meminta dari Tuhan. Karena saat Tuhan memanggil kita, Dia sedang mempersiapkan kita untuk melakukan sesuatu yang besar! Mengerjakan panggilan tidak berarti tanpa tantangan. Akan Pastinya akan selalu ada musuh yang menghalangi rencana Tuhan terjadi atas hidup kita (Efesus 6:12). Karena itu, kita perlu Roh Kudus untuk memberikan kita kekuatan untuk bertarung dengan iman dan hikmat untuk menuntun setiap langkah kita (Yohanes 14:16-17).

Anda mungkin adalah karyawan di sebuah perusahaan, pelayan di sebuah gereja, seorang guru di sebuah sekolah dan apapun itu. Tuhan bisa membawa Anda kepada panggilan yang jauh lebih besar di musim berikutnya. Tetapi sebelum Dia membawa Anda lebih jauh, mari tetap setia dan tekun mengerjakan apapun yang sedang kita kerjakan untuk memuliakan Dia. Setiap kesempatan yang ada saat ini adalah panggilan dari Tuhan untuk memenuhi tujuan besarnya melalui hidup Anda.

Ikuti Kami